Tim Flag Football SMA di Yogyakarta

Sabtu, 24 Agustus 2013

Dalam wawancara perhelatan National Friendly Games (NFG) di Kota Yogyakarta beberapa hari yang lalu. Presiden IFFA D.I Yogyakarta, Dedi Hendrawan atau Mas Bei mengungkapkan mengenai pembinaan olahraga di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Salah satunya mengenai tim-tim SMA yang ikut serta dalam pengembangan atlet flag football. Adapun cuplikan video tersebut adalah sebagai berikut:
 

Untuk informasi mengenai tim SMA yang telah terbentuk antara lain
1. John de Britto "THE SAINTS"
Merupakan salah satu tim perintis olahraga bola lonjong di Yogyakarta. Tim ini merupakan salah satu tim kuat di jogja mengingat banyak pemain sekolah tersebut yang masuk dalam tim utama Propinsi D.I. Yogyakarta.

2. SMAN 4 Yogyakarta "SPARTA"
SMAN 4 Yogyakarta diakui sebagai salah satu sekolah di Yogyakarta yang memiliki berbagai aset tim olahraga yang mengharumkan nama D.I. Yogyakarta. Tim Flag Footbal mereka pun tak ketinggalan dalam menciptakan atlet-atlet terbaik. Salah satu Azka Sinatrya yang menjadi ace tim Garuda Yogyakarta.

3. SMAN 7 Yogyakarta "Komodos"
SMA yang beralamat di wilayah Pugeran ini memiliki tim Flag Football yang beberapa pemainnya telah masuk dalam tim Yogyakarta.

4. SMAN 3 Yogyakarta "RED KNIGHT"
Padmanaba memiki tim Flag Football sudah cukup kuat dan dengan pengalaman bertanding yang banyak dengan tim Flag Football SMA di Jogja.

5. SMAN 1 Jetis Bantul "BLUE SHARKS"
Tak asyik jika kita tidak membahas tim sekolah kita sendiri yaitu Jesaba Blue Sharks. Tim yang digawangi Gading Tanto cs ini merupakan tim Flag Football pertama di Bantul dan bertekad mengharumkan nama SMAN 1 Jetis Bantul di Yogyakarta bahkan Indonesia. Tim yang masih berupa komunitas ini ingin membuktikan bahwa mereka punya komitmen untuk membuktikan bahwa SMAN 1 Jetis Bantul mampu kembali berjaya dalam dunia olahraga dan juga mengembangkan olahraga flag football di Bantul.

Selain yang tim-tim yang diungkapkan oleh Mas Bei tadi, Ada beberapa tim baru dan tim rintisan yang akan dibentuk di kedepan yaitu
Tim Baru
SMA Budi Mulia Dua (BMD)
Tim Rintisan
SMAN 10 Yogyakarta "BIPA Eagle" (Masih berafiliasi dengan SPARTA)
SMAN 11 Yogyakarta (Masih berafiliasi dengan SPARTA)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ah jadi malu, padahal isinya tempatku part time semua :3
hayo tebak diriku dari mana xD

Unknown mengatakan...

SMAN 11 Yogyakarta sudah berdiri sendiri bro, tidak bergantung dengan tim lain.

Posting Komentar

Labels

Followers

Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Advertise

Links

Links